Mito A95, Android Khusus Para Pecinta Game

Mito A95


Mito A95 adalah Produk terbari dari Mito Mobile yang memang didesain Khusus Untuk Para Pecinta Game dengan Menggunakan Operasi Sistem Android, Smartphone ini sangat cocok untuk digunakan para gamer Karena dipastikan akan nyaman menggunakan Smartphone Mito A95 ini, Selain itu Harga Smartphone Mito A95 ini sangat Terjangkau Hanya dikisaran 2 Jutaan. Mungkin anda juga ingin mengetahui informasi mengeni Harga Nokia Lumia Bulan April 2014


Fitur – Fitur Mito A95


MIto A95 dilengkapi dengan Fitur-fitur yang membuat anda puas dengan smartphone ini seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, dll dengan daya baterai Lithium 2500 mAh. Mito A95 juga sudah Mendukung Dual SIM.


Desain Mito A95


Mito A95 ini mempunyai desain Layra yang berukuran 5 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel, Perangkat ini didukung dengan  prosesor quad-core kecepatan 1,2 GHz dengan chipset dari MediaTek, memori RAM 1 GB serta pengolahan grafis GPU PowerVR SGX 544MP yang mampu menjalankan game HD maupun 3D dengan lancar. Sehingga Mito A95 ini memang cocok dikatakan sebagai Smartphone Android Khusus Para Gamer.


Kamera Mito A95


Mito A95 dilengkapi Dual Kamera yaitu Kamera Belakang yang merupakan Kamera Utama dengan Resolusi hingga 8 Megapixel dan fitur auto-focus dan LED flash, Sementara untuk kamera depan sebagai kamera kedua Mito A85 ini didukung hingga resolusi 3,1 Megapixel.


Mito A95 ini Juga mempunyai Fitur canggih Face Unlock yang dapat mengenali wajah pemilik ponsel tersebut sehingga jika ada orang lain yang menggunakan ponsel tersebut maka otomatis akan dalam keadaan mengunci. Mito A95 ini Sudah didukung Sistem Operasi  Android v4.2 Jelly Bean.


Nah, Itulah Review Mengenai Mito A95 Yang memang benar dikatakan Android khusus untuk para Gamer, Bagaimana Menurut Anda ?



Mito A95, Android Khusus Para Pecinta Game

0 Response to "Mito A95, Android Khusus Para Pecinta Game"

Posting Komentar