Pellegrini Yakin Chelsea Masih Bisa Dikejar

London - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tdk begitu mempersoalkan selisih lima poin dgn Chelsea saat ini. Karena musim masih panjang, Pellegrini yakin City dapat mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Selisih lima poin itu tetap terjaga setelah City cuma mampu main imbang ketika tandang ke Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB. City tertinggal lebih dulu lewat gol Loic Remy di menit ke-41, sebelum empat menit setelahnya menyamakan skor lewat David Silva. Kaos Bola terbaru 2015

City ketika ini punya 48 poin dari 23 laga, kalah lima angka dari Chelsea dgn 55 poin di puncak klasemen. Dengan 23 pekan berjalan, peluang kedua tim untuk menjuarai Premier League masih terbuka lebar.

Maka wajar jika Pellegrini gak terlalu khawatir timnya gagal menang di kandang Chelsea, karna masih ada 45 poin yg bisa dikejar oleh timnya utk memangkas selisih angka dengan rivalnya itu.

Apalagi dua titel Premier League City jg direbut setelah mereka tertinggal cukup jauh dari lawan-lawannya. Di musim 2011/2012, City saat tersebut sempat tertinggal delapan angka dari Kaos Manchester United sampai mendekati April, sebelum jadi juara dgn dramatis di detik-detik terakhir pekan ke-38.

Sementara musim lalu mereka hanya butuh tiga pekan terakhir untuk dapat menyalip Liverpool, yang sebenarnya lebih berpeluang juara usai mengalahkan City 3-2, di puncak klasemen dan jadi juara.

”Penting untuk mencoba memangkas jarak poin tersebut hari ini. Kita telah mencoba tetapi kami gak bisa - tetapi k ami masih punya 45 poin untuk didapat. Ane katakan ini adalah laga penting tapi bukan final,” ujar Pellegrini di Mirror.

”Kami masih punya waktu untuk mengejar selisih lima poin tersebut dan jika kita bermain terus seperti hari ini, maka akn lebih tidak sulit melakukannya,” sambungnya.

0 Response to "Pellegrini Yakin Chelsea Masih Bisa Dikejar"

Posting Komentar