Inilah Kelebihan Windows Phone dari Android

pilih windows phone atau android


Kelebihan Masing – Masing OS baik itu Windows Phone Maupun Android merupakan hal yang sangat penting kita ketahui sebelum kita akan memilih jenis SMartphone apa yang akan kita pakai. Kedua Operasi Sistem baik Android maupun Windows Phone memiliki kelebihan tersendiri masing masing mempunyai Fungsi berbeda oleh karena itu kita harus mengetahui Kelebihan Sekaligus Untuk kita pilih nantinya. Mungkin anda juga ingin mengetahui informasi mengenai Android Khusus Untuk Para Pecinta Game


Windows Phone dan Android merupakan Operasi Sistem Paling terkenal masing masing mempunyai kelebihan dibidangnya. JIka kita lihat dari sisi Sistem Operasi Mobile OS ANdroid dan iOs merupakan Yang terbaik dan Windows Phone tentu kalah karena windows phone tergolong baru di Sistem Operasi Mobile. Namun, Windows Phone juga merupakan OS yang paling banyak dipakai Untuk Desktop didunia.


Kelebihan dan Kekurangan Windows Phone dari Android


1. WIndows Phone


WIndows Phone pertama kali rilis pada tahun 2000 dengan luncuran pertamanya Pocket PC 2000 dan sampai sekarang berkembang hingga yang paling baru saat ini adalah Windows Phone 8.


Inilah Kelebihan Windows Phone dari Android


- Hemat Baterai


Banyak Para pengguna OS android yang mengeluh karena Baterai yang mereka gunakan di SMartphone android mereka cepat sekali habis sehingga membuat penggunanya terganngu. namun beda halnya dengan Windows Phone OS ini sangat dikenal dengan Penggunaan Baterai yang lebh hemat dari android.


- Fitur Multi Tasking


Baik Android maupun Windows Phone dapat digunakan Multi tasking namun untuk android multi taskingnya masih kalah dengan Windows Phone, Karena Sejak tahun 2000 Windows Phone sudah mempunyai Fitur Multi Tasking yang dapat diandalkan.


Kekurangan Windows Phone dari Android


- Kebanyakan Windows Phone menggunakan lisensi berbayar Sangat beda dengan android yang ada Open Source.


- Windows Phone Tidak Banyak Didukung Game dan Aplikasi beda dengan android yang didukung banyak Game dan Aplikasi baik dari Google Play yang menggunakan Format APK.


2. Android


Android merupakan Sistem Operasi Yang populer saat ini karena hampir semua smartphone menggunakan OS Android, Bahkan Nokia saat ini sudah meluncurkan Nokia X dengan OS Android.


Kelebihan Android dari Windows Phone


  • - Bersifat open source sehingga tersedia banyak aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui internet.

  • - Didukung oleh banyak aplikasi dan game yang sangat melimpah sementara Windows Phone masih sedikit.

  • - Mendukung Bluetooth FTP

  • - Mendukung mutli tasking

  • - Mendukung USB Mass Storage

Kekurangan Android dari Windows Phone


  • - Konsumsi baterai boros

  • - Banyak malware.


Inilah Kelebihan Windows Phone dari Android

0 Response to "Inilah Kelebihan Windows Phone dari Android"

Posting Komentar