5 Tips Penting Menghindari Narkoba

5 Tips Penting Menghindari Narkoba - Narkoba identiknya adalah dikalangan remaja oleh karena itu CeLuHa blog akan membahas bagaimana cara menghindari narkoba dikalangan remaja.

Selain dikalangan remaja para artispun merupakan sasaran ampuh para pengedar narkoba baru-baru ini yang terkena kasus narkoba adalah Raffi ahmad. Oleh karena itu agar remaja indonesia lebih berhati-hati pada pergaulan agar tidak terjerumus ke obat-obatan terlarang.

anti narkoba

Berikut ini 5 Tips Penting Menghindari Narkoba yang dapat kalian terapkan untuk menghindari narkoba :

1. Keteguhan diri
Inilah syarat awal yang harus kita punya untuk menghindari narkoba, dengan keteguhan hati kita tidak akan tergoda dengan ajakan - ajakan untuk menggunakan narkoba.

2. Pikirkan masa depan
Jika kita telah memikirkan masa depan kita kelak jika sudah tua. Maka kita akan sedikit berhati-hati dalam melakukan tindakan sehingga kita dapat berpikir ketika kita diajak menggunakan narkoba.

3. Motivasi
Jika kita memikirkan masa depan tentu yang kita butuhkan adalah MOTIVASI. Karena dengan adanya motivasi kita bisa mempunyai tujuan untuk meraih apa yang kita ingin raih.

4. Memilih teman
Ini adalah hal yang sangat penting karena temanlah yang bisa membuat kita baik atau tidak maka dari itu kita harus pintar-pintar dalam memilih teman.

5. Berdo'a
Inilah yang terakhir jika kita sudah melakukan tips seperti diatas maka kita jangan lupa berdoa pada tuhan agar dihindarkan dari obat-obatan seperti itu karena selain kita yang rugi keluarga kitalah yang paling kasihan jika melihat putra-putrinya terjerumus pada obat-obatan terlarang.

Jadilah remaja yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa agar kita menjadi remaja yang selalu Disukai semua orang. Katakan Tidak UNTUK NARKOBA.

0 Response to "5 Tips Penting Menghindari Narkoba"

Posting Komentar