Macam - Macam Tipe Cowok yang Disukai Cewek

Macam - Macam Tipe Cowok Yang disukai Cewek - hay...sobat setia CeLuHa blog, kali ini saya akan berbagi tips buat kalian cowok - cowok yang Ingin disukai Wanita. Tips ini cukup mudah tapi belum tentu bisa dilakukan oleh para cowok.

Cewek memang memiliki sifat yang sulit ditebak oleh karena itu kita sebagai cowok wajib mengetahui bagaimana karakter cewek yang kita hadapi.

hal disukai cewek

Berikut ini Macam - macam tipe cowok yang disukai cewek :

1. Humoris
Humoris adalah tipe cowok yang paling banyak disukai cewek ,karena jika mempunyai cowok yang bertipe seperti ini maka cewek akan merasa selalu bahagia karena ada cowok yang selalu menghiburnya.

2. Kreatif
selain humoris cewek juga menyukai cowok yang kreatif maksudnya membuat hal-hal baru yang bisa membuat cewek bangga pada kalian.

3. Fashion
Fashion juga sangat penting agar cewek menyukai kita karena pertama yang dilihat oleh cewek adalah penampilan kita oleh karena itu kita harus selalu menjaga penampilan kita.

4. Dominan dan Memimpin
sifat pemimpin adalah sifat yang harus dimiliki cowok karena cewek akan merasa nyaman berada didekat cowok seperti ini karena merasa dirinya akan ada yang memimpin.

5. Memperhatikan Dengan Detail
inilah sifat yang disukai cewek tetapi sering disepelekan oleh cowok padahal hal ini adalah hal yang sangat diinginkan dari cowok.

6. Menyenangkan
tidak diragukan lagi jika cowok yang menyenangkan pasti disukai cewek karena cewek merasa tipe ini bisa membuat hari-harinya ceria dan gembira.

7. Tidak Butuh
Tidak Butuh disini maksudnya adalah sedikit cuek jangan sering-sering sms,nelponin dia biarkan dia agar jika tidak ada kamu disampingnya maka dia akan merasa kangen dan ingin selalu bersamamu.

8. Ramah
sifat yang terakhir ini juga harus ada pada cowok walaupun kita kelihatanya tegas tapi kita harus mempunyai sifat ramah terutama pada wanita karena wanita menyukai cowok yang ramah sehingga mereka akan kagum pada kalian.


Jika kita tidak bisa mempunyai 8 macam tipe yang disukai cewek yang diatas tadi maka usahanlah sedikitnya punya 5 karakter yang bisa membuat wanita kagum.. Karena wanita ingin dimengerti dan disayangi.

0 Response to "Macam - Macam Tipe Cowok yang Disukai Cewek"

Posting Komentar