7 Kado Terindah Yang paling disukai Cewek di hari ulang tahun

7 Kado Yang Disukai Cewek di Hari Ulang Tahun - Hari ulang tahun pasti sanagat penting buat semua orang karena dihari itulah kita memperingati bertambahnya usia kita menuju kedewasaan.

Banyak orang yang merayakan hari ulang tahunnya dengan berbagai cara. Tetapi bagaimana jika yang berulang tahun itu adalah pasangan /kekasih kalian yang paling kalian cintai. Kado apakah yang akan kalian berikan padanya..?

Berikut ini Sudah saya berikan 7 Kado yang disukai cewek dihari ulang tahun tentunya hanya untuk Sobat CeLuHa ...:D

1. Boneka

boneka cewek
Hampir semua cewek pasti menyukai boneka, karena bentuknya yang kecil,lucu, dan imut mungkin yang membuat cewek-cewek menyukai boneka.

2. Pakaian

pakaian cewek
Pakaian disini bisa berupa T-shirt, Sweater, Jaket dll. Kado berupa pakaian ini juga termasuk yang paling disukai cewek. Pakaian juga bisa membuat cewek selalu mengingat kalian saat melihat atau bahkan memakai pakaianya.

3. Sepatu

sepatu cewek
Seperti halnya pakaian sepatu juga merupakan hadiah yang disukai cewek selain itu sepatu juga sangat bermanfaat buat si cewek ketika dia mau pergi.

4. Tas

tas cewek
Tas juga merupakan kado yang disukai cewek. Ketika kalian ingin memberikan hadiah tas usahakan pilihlah tas yang sesuai usia pasangan kalian.

5. Jam tangan

jam tangan
Jam tangan adalah kado yang selain indah juga sangat bermanfaat buat pasangan kalian. Oleh karena itu jam tangan juga menjadi kado yang paling disukai cewek.

6. Buku atau Novel

buku
Buat kalian yang pasanganya suka sekali membaca buku atau novel, hadiah ini sangat cocok sekali.

7. Coklat

coklat
Buat kalian yang kurang mempunyai uang buat beli kado tenang saja karena Coklat selain murah juga termasuk kado paling banyak disukai oleh cewek-cewek.

Tetapi selain 7 kado yang paling disukai cewek diatas ada yang lebih penting yaitu jangan lupa untuk mengucapkan "Selamat ulang tahun..." buat pasangan kalian. Buat apa memberikan kado mahal-mahal tapi tidak memberi ucapan selamat karena itu juga termasuk Tipe cowok yang disukai cewek.

0 Response to "7 Kado Terindah Yang paling disukai Cewek di hari ulang tahun"

Posting Komentar