Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil

Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil

Bagi seorang cewe yg baru hamil biasanya selalu khawatir tentang apa yang akan mereka konsumsi. Hal ini bagus Dan cukup beralasan, karena kesalahan mengkonsumsi jenis makanan tertentu dapat berakibat jelek bagi kehamilan Serta janin. Contohnya minuman seperti soda, atau buah tertentu ialah makanan yang dpt membahayakan kehamilan & janin. Lalu bagaimana dgn madu?, Madu telah lama dikenal bagus utk kesehatan, terutama bagi stamina fisik Dan peningkatan sistem ketahanan tubuh. Lalu apakah madu aman & berguna bagi ibu hamil?..

Manfaat madu Untuk Ibu hamil


Amankah Madu Bagi Kehamilan?

Manfaat madu Untuk Ibu hamil
Madu alami sebenarnya mengandung spora yang bernama botulisme. Namun madu masih aman bila dikonsumsi oleh org dewasa termasuk Wanita hamil. Hal ini karena dlm usus org dewasa lebih asam Serta mengandung bakteri menguntungkan yg bermanfaat mencegah perkembangan dari spora bakteri ini. Jadi pada gadis hamil & org dewasa pada umumnya, spora dalam madu ini seringkali tidak menyebabkan penyakit. Hal ini karena akn mati saat berada didalam usus cewe hamil, sehingga spora tak dapat mencapai aliran darah Dan tdk diteruskan kepada bayinya. Jawabannya, madu alami aman bagi ibu hamil!
Namun yg perlu diingat bahwa madu mentah asli dpt menyebabkan penyakit pada bayi yang berumur dibawah 1 tahun, karena tingkat keasaman usus mereka masih blm mampu untuk mematikan spora ini.

Khasiat madu bagi ibu yg sedang hamil

Madu merupakan makanan yg mengandung zat terutama fruktosa, glukosa, Dan macam gula lainnya, & madu menyediakan banyak gizi Dan bermanfaat bagi kesehatan. Khasiat madu terutama meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka bakar ringan lebih cepat, meringankan sakit tenggorokan, serta mengurangi mulas dgn cara menetralkan asam lambung.
Meningkatkan stamina Serta kekebalan tubuh
Madu memiliki zat yg bersifat antibakteri Serta antioksidan yang terdiri dari setidaknya 181 zat yang berbeda – termasuk vitamin, mineral, asam amino serta enzim. Dengan demikian madu mempunyai manfaat bagi ibu hamil terutama utk menjaga kesehatan dan berstamina, sehingga tidak tidak susah terserang penyakit & bakteri.

Mengobati penyakit ringan

Mengobati penyakit pada wanita yg sedang hamil memang cukup dilematis. Hal ini cukup beralasan bahwa beberapa obat mungkin tidak cocok bagi wanita hamil. Obat mungkin mengandung sifat yang bisa menyebabkan efek samping. Bila Anda ingin mencari alternatif alami untuk mengobati penyakit ringan, madu mungkin menjadi pertimbangan yg baik.

Order madu ibu hamil di http://sarikosmetik.com 

0 Response to "Khasiat madu bagi ibu yang sedang hamil"

Posting Komentar