Samsung Galaxy Alpha dihargai 12 Juta

Harga Samsung Galaxy Alpha kabranya cukup tinggi, yakni $1050 atau sekitar Rp 12,2 juta. Tentu harga ini terlalu tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Terlebih jika Samsung akan membenturkan Galaxy Alpha dengan iPhone 6 yang kemungkinan akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Informasi mengenai harga smartphone Samsung Galaxy Alpha ini bersumber dari blog asal Brasil, yakni Tecmunndo. Tak hanya itu, selain bocoran harga, juga tampil detail spesifikasi terbaru yang muncul melalu silde presentasi. Berdasarkan informasi dari Tecmunndo, smartphone Galaxy Alpha ini mengusung spesifikasi yang sama seperti informasi sebelumnya. 
Samsung Galaxy Alpha ini diperkirakan akan mengusung layar sentuh yang sangat padat karena mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan ukuran hanya 4,7 inci. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.
Sektor dapur pacu, Samsung galaxy Alpha ditenagai oleh chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core berkecepatan 1,3GHz dan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T628, seperti yang dikutip dariSoftpedia (10/08/2014).
Sisi kamera, Galaxy Alpha ini didukung oleh kamera yang lebih rendah dari Galaxy S5, yakni 12 megapiksel ISOCELL autofokus lengkap dengandual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS).Samsung juga membekali Galaxy Alpha dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel.
Anehnya, Samsung Galaxy Alpha ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1860mAh saja. Kapasitas itu dinilai terlalu kecil untuk smartphone kelas atas dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Samsung diperkirakan akan memperkenalkan smartphone Galaxy Alpha ini di ajang IFA 2014 yang akan digelar di Berlin September 2014 mendatang, bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 4.
lihat sumber lengkapyna di http://www.tabsamsung.com

0 Response to "Samsung Galaxy Alpha dihargai 12 Juta"

Posting Komentar