Harga Asus Zenfone 4 Dengan OS Android Kitkat

Harga Asus Zenfone 4 Dengan OS Android Kitkat – Hari ini kita akan memberikan informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4, Sebelumnya kita juga pernah posting mengenai Cara Menghapus File Sampah di Android.


Asus Zenfone 4 Asus Zenfone 4


Setelah sekian lama ditunggu akhirnya Smartphone Asus Zenfone 4 telah tersedia di indonesia. Beberapa Toko Online indonesia sudah menjual Asus Zenfone 4 ini meskipun hanya dalam waktu sekejap HP Asus Zenfone 4 ini sudah habis diburu oleh para pembeli. Dari Beberapa Toko Online rata rata menjual Asus Zenfone 4 ini dengan Harga Rp. 1.100.000. Apa saja sih Spesifikasi dari Asus Zenfone 4 ini ?


Asus Zenfone 4 ini merupakan bagian terakhir dari Asus Zenfone yang sebelumnya asus juga pernah memunculkan Smartphone dengan Desain yang hampir sam dengan Zenfone 4 yaitu Zenfone 5 dan Zenfone 6. Tidak seperti pendahulunya Zenfone 4 ini memang ditargetkan pada kalangan kelas bawah dan menengah.


Smartphone Asus Zenfone 4 ini memiliki Spesifikasi Layar dengan berukuran 4 inci jenis TFT kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel hingga mencapai 233 piksel per inci. Layar Zenfone 4 ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.


Asus Zenfone 4 Juga memiliki Spesifikasi dengan Kinerja yang cukup Kuat dengan didukung oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz serta dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP2.


Dari sisi Spesifikasi Konektivitas Zenfone 4 Lumayan mencukupi untuk kelas Smartphone dengan dukungan WiFi, Bluetooth, dual SIM, dan port microUSB. dan Juga Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan Memori Internal sebesar 4GB dan juga didukung Memori MicroSD Hingga Kapasitas 64GB.


Asus Zenfone 4 ini menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean, Namun Asus Menjanjikan akan dapat Update ke Android Kit Kat yang merupakan OS ANdroid Terbaru saat ini. Sisi Spesifikasi Kamera Zenfone 4 ini memilki kapasitas kamera hingga mencapai 5 Megapixel dengan dilengkapi AutoFokus, Serta ada juga dukungan Kamera depan Yang dapat digunakan untuk Foto Selfie.


Nah, Itulah Informasi Mengenai Harga Asus Zenfone 4 Dengan OS Android Kitkat, Semoga Bermanfaat.



Harga Asus Zenfone 4 Dengan OS Android Kitkat

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Dengan OS Android Kitkat"

Posting Komentar