Ini 5 Game Balapan Terbaik di Google Play

game balapan di android


Game Racing atau Balapan untuk Android memang sangat banyak peminatnya, Namun tahukah anda Game apa saja yang Paling Populer dan Terbaik yang sering di Download pengguna android di Google Play ??. Kali ini Kita akan membahas mengenai Game Balapan Terbaik dan Populer di Google Play.


Berikut Ini 5 Game Balapan Terbaik di Google Play :


1. GT Racing 2: The Real Car Exp


GT Racing 2: The Real Car Exp Game Balapan Mobil Yang dapat memberikan kita seolah – olah sedang bermain balap mobil secara nyata, di game Hadirkan 28 new challenges tiap pekannya dengan 13 track dan 67 lisensi untuk mobil virtual seperti aslinya.Dan disini ini kita juga bisa adu poin dengan teman kita dan mengumpulkan skor tertinggi dan hasil skornya dapat kita pamerkan di leaderboard game ini.


2. Speed Racing


Game Speed Racing ini membuat kita akan seperti sedang beradu balap mobil di jalan raya yang dipenuhi dengan Trafik yang sangat ramai. Cara Main Game ini cukup goyangkan ponsel kita ke kiri atau ke kanan untuk akselerasi dan Sentuh layar untuk navigasi.


3. Motoheroz


Motoheroz game balapan android yang memberikan berbagai macam rintangan menantang di setiap stagenya. Kelebihan Game ini dapat digunakan untuk Multiplayer sehinnga kita dapat memainkan game ini dengan temn kita. Serta Game Motoheroz ini di dukung dengan kualitas HD.


4. Hill Climb Racing


Game Hill Climb Racing ini adalah salah satu game bal;ap yang cukup simple dan mudah karena game ini hanya menggunakan sentuhan dilayar untuk navigasi untuk naik dan turun lembah supaya kita mendapatkan Point yang tinggi untuk mendapatkan kkendaraan yang baru.


5. Angry Birds Go!


Game Angry Birds Go! menurut saya adalah Game Balap yang paling seru kenapa ? karena game ini bukan Mobil Balap seperti game balap yang lain melainkan yang digunakan untuk balapan adalah Burung seperti nama game ini. Game ini hadir dengan tampilan HD serta kemudahan dalam memainkan game ini sangat cocok untuk para pecinta Game Android.


Nah, Itu tadi Kumpulan Game Terbaik di Google Play dalam kategori Balapan Atau Racing. Silahkan Di download semoga anda juga menyukainya.



Ini 5 Game Balapan Terbaik di Google Play

0 Response to "Ini 5 Game Balapan Terbaik di Google Play"

Posting Komentar