Video Youtube Detik-detik Meletusnya Gunung Kelud



Video Youtube Detik-detik Meletusnya Gunung Kelud - Video letusan Gunung Kelud di Youtube jumlahnya memang tidak sedikit. Pengguna yang sempat mengabadikan momen meletusnya gunung yang masuk wilayah Malang, Kediri, dan Blitar itu mengunggahnya ke situs Youtube. Mungkin anda juga ingin mengetahui informasi mengenai Foto Hot Angel Lelga di Album Slank


gunung kelut meletus


Ada salah satu video yang cukup detail dalam mendokumentasikan erupsi yang diabadikan dari jarak jauh. Adalah Arie Herwin Fahuni sosok uploader yang mengunggah ke Youtube dengan tajuk Erupsi Gunung Kelud 13 02 2014.


Video Arie adalah salah satu video yang menggambarkan bagaimana detik-detik letusan Gunung Kelud yang bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, di Youtube tidak sedikit video yang justru tampilkan informasi menyesatkan.


Ada video yang menuliskan diskripsi erupsi Gunung Kelud namun terlihat di video yang ada direkam pada siang hari. Tentu saja sangat konyol sebab peristiwa yang sesungguhnya terjadi pada malam hari.


Sejak tanggal 2 Februari lalu status Gunung Kelud sudah dinyatakan Waspada. Pada tanggal 10 Februari ditingkatkan menjadi Siaga. Puncaknya pada Kamis malam 13 Februari di ‘malam Valentine’ Gunung Kelud meletus tepat pukul 21.15 WIB.


Berikut video detik-detik meletusnya Gunung Kelud yang diunggah oleh Arie Herwin Fahuni ke situs berbagi video Youtube:




Video Youtube Detik-detik Meletusnya Gunung Kelud

0 Response to "Video Youtube Detik-detik Meletusnya Gunung Kelud"

Posting Komentar