Spesifikasi Dan Harga Tablet Huawei MediaPad X1

Tablet MediaPad X1 adalah Tablet Terbaru dari Huawei Yang akan segera dirilis  di pasaran , Pada Tablet MediaPad X1 ini Huawei menargetkan konsumenya pada tingkat yang menengah sehingga Tablet ini sangat Cocok Untuk Masyarakat Kelas Menengah. Mungkin anda juga ingin mengetahui Informasi Mengenai Harga HP Blackberry Bulan Januari 2014.


Untuk mengetahui lebih lengkap Spesifikasi Dan Harga Tablet MediaPad X1 ini Simak Ulasan Harga Gadget Berikut Ini :


Spesifikasi Dan Harga Tablet Mediapad x1 Spesifikasi Dan Harga Tablet Mediapad x1


Kita Mulai Dari Tingkat Dalam Tablet Mediapad X1 Ini, Tablet Huawei Ini Memiliki Chipset HiSilicon 910 Kirin yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari ARM Mali-450.


Bagaimana Tampilan Dan Desain Tablet MediaPad X1 ?


Untuk Tampilan Luar Tablet MediaPad X1 Memiliki  layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar mencapai 323 piksel per inci. Spesifikasi layar MediaPad X1 ini Sudah Sama Dengan  Gadget Google Nexus 7 generasi 2013.


Bagaimana Performa Tablet Huawei MediaPad X1 ?


Dalam Segi Performa Tablet MediaPad x1 Ini Memang belum banyak diketahui karena Memang Chipset yang Di gunakan Tablet MediaPad x1 ini masih kurang diketahui. Namun Dari Beberapa Pendapat Ada Yang Bilang Performa Tablet Huawei MediaPad X1 Ini Masih Kalah Dengan Gadget Google Nexus 7.


Apa Sitem Operasi Tablet Huawei MediaPad X1 ?


Dari segi sistem operasi Tablet Huawei Ini Masih Tertinggal dari gadget Lain Karena Masih Menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean Yang Mulai Ditinggalkan.


Tablet Huawei MediaPad X1 Ini Sebenarnya Belum Dirilis DiPasaran, Kita Tunggu Rilisnya Tablet Huawei MediaPad X1 Terbaru.



Spesifikasi Dan Harga Tablet Huawei MediaPad X1

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Tablet Huawei MediaPad X1"

Posting Komentar