Justin Bieber Memutuskan Berhenti Bermain Musik



Justin Bieber Memutuskan Berhenti Bermain Musik - Kabar Justin Bieber pensiun menyanyi gemparkan FB dan Twitter. Justin Bieber seolah memberikan sebuah kado Natal yang mengecewakan bagi para penggemarnya. Penyanyi yang masih berusia muda ini mendadak mengabarkan kalau dirinya sudah resmi pensiun. Apakah yang ia benar-benar bermaksud berhenti dari dunia musik? Mungkin anda juga ingin membaca informasi mengenai Harga HP Samsung Android Terbaru.


JustinBieber pensiun 300x203


Baru-baru ini Justin Bieber berkicau di Twitter & FB untuk menyapa para Belieber (fans Justin). Ia pun mengungkapkan beberapa kalimat yang pastinya akan membuat seluruh penggemar tercengang.


“Beliebers-ku tercinta. Aku resmi pensiun,” ucapnya. “Media bicara banyak tentang diriku. Mereka membuat banyak sekali kebohongan dan ingin agar aku gagal, tapi aku tidak akan meninggalkan kalian (fans), menjadi Belieber adalah gaya hidup.”


Justin memang tidak secara gamblang menyebutkan kalau dirinya pensiun bermusik, namun hal ini tetap membuat banyak orang mengira kalau Justin benar-benar akan berhenti menjadi penyanyi. Walau mengatakan sudah pensiun, mantan kekasih Selena Gomez ini meyakinkan Beliebers kalau dia akan selalu ada untuk fans-nya.


“Tetaplah selalu mencintai satu sama lain, saling memaafkan seperti Tuhan yang memaafkan kita,” ucapnya. “Merry Christmas, aku ada di sini selamanya.”


Isu bahwa Justin akan pensiun sebenarnya sudah beredar berhari-hari lalu. Saat itu ia sedang diwawancara dalam sebuah acara radio, dan pelantun Boyfriend tersebut sempat menyeletuk dengan wajah serius kalau ia merencanakan pensiun.




Justin Bieber Memutuskan Berhenti Bermain Musik

0 Response to "Justin Bieber Memutuskan Berhenti Bermain Musik"

Posting Komentar