5 Cara Mudah Diet Sehat



5 Cara Mudah Diet Sehat – Mungkin Anda Sedang mengalami kelebihan berat badan, dan ingin melakukan program diet untuk menguranginya? Sebaiknya berhati-hati dengan berbagai obat kimia yang menawarkan kemampuan menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Bila tak ada perintah dari dokter, sebaiknya hindari melakukan diet dengan obat kimia. Mungkin anda Juga Ingin mengetahui Informasi Mengenai Harga HP Android Murah Dibawah 1 Juta.


cara diet alami 300x165 cara diet alami


Berikut Ini Cara Mudah Diet Sehat Tanpa Menggunakan Obat :


  • Perbanyak sayur dan buah

Jenis sayur dan buah memang mengandung karbohidrat, namun tak banyak dan tak menyebabkan kegemukan. Ganti asupan makanan Anda yang mengandung banyak kalori, dengan berbagai jenis sayur dan buah. Ini membantu menurunkan berat badan Anda tanpa efek samping.


  • Olahraga

Ini juga termasuk cara efektif untuk mengurangi berat badan, tanpa perlu khawatir efek sampingnya. Lakukan secara teratur dan Anda akan kaget dengan kemajuan yang Anda alami.


  • Makan bila lapar dan berhenti sebelum kenyang

Ini adalah anjuran dari Rasulullah SAW yang ternyata memiliki banyak sekali hikmah bagi kesehatan manusia. Terbukti ada beberapa metode diet modern yang menerapkan cara tersebut. Anda hanya diperbolehkan makan bila telah lapar, dengan porsi yang secukupnya saja. Lalu berhenti makan sebelum merasa kenyang.


  • Kurangi karbohidrat

Penyebab terjadinya kelebihan berat badan adalah asupan karbohidrat yang melebihi kebutuhan tubuh. Kurangi asupan karbohidrat Anda, atau ganti sumbernya dengan jenis yang tak mudah menyebabkan bertambahnya berat badan. Misalnya oatmeal, kentang, ubi jalar, gandum utuh, dan lainnya.


  • Air putih

Minuman bersoda, berenergi, atau minuman kemasan lainnya secara tak disadari akan menambah timbunan kalori dalam tubuh Anda. Jauhi minuman tersebut, dan beralihlah ke air putih. Air putih merupakan air minum paling sehat, sekaligus membantu program diet Anda.


Demikian Informasi Mengenai Cara Mudah Menjalankan Diet. semoga bermanfaat..


 




5 Cara Mudah Diet Sehat

0 Response to "5 Cara Mudah Diet Sehat"

Posting Komentar