Cara Merawat Kamera HP/Handphone Yang Benar

Cara Merawat Kamera HP Yang Benar

- Setelah Kemarin Celuha Posting 4 Gambar Model Sepatu Wanita Terbaru. Kali ini Celuha Akan Membahas Mengenai Tips Merawat HP.

Tips Merawat HP

Merawat HandPhone atau biasa disebut HP adalah hal yang penting jika kita ingin HP yang kita miliki tetap awet dan tetap bisa digunakan dengan baik. Namun hal yang sering rusak dari handphone adalah bagian KAMERA. oleh karena itu Celuha Blog akan posting Cara Merawat Kamera Handphone Dengan Baik :

1. Hindari Kontak Langsung Dengan Matahari
Sinar Panas yang bersumber dari matahari mampu merusak komponen kamera Handphone sehingga jika sering terkena kontak langsung matahari dapat langsung membuat rusak kamera handphone kita.

2. Jangan Terkena Air Laut
Jangan Sesekali membawa HP Jika sedang berenang di pantai, karena jika Kamera terkena air laut yang mengandung garam akan membuat berkarat sehingga cepat merusak kamera HP Kalian.

3. Hindari Goresan Pada Kamera
Jika terkena goresan pada kamera handphone sebenarnya tidak terlalu parah ,tetapi dapat merusak komponen kamera serta membuat hasil gambar tidak sempurna karena adanya goresan.

4. Selalu Membersihkan Lensa Kamera
Sedikitnya Seminggu Sekali Kita harus membersihkan lensa kamera agar tetap bersih dan hasilnya tetap sempurna tanpa ada cacat sedikitpun.

Demikian Cara Merawat Kamera HP Yang Benar, Semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari Tips Merawat HP KAMERA.

0 Response to "Cara Merawat Kamera HP/Handphone Yang Benar"

Posting Komentar