6 Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

6 Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan - Selain Buah sirsak yang mengandung berbagai banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain Dapat Menambah Kekebalan Tubuh. Daun Buah Sirsak Juga mempunyai banyak manfaat buat kesehatan.

Oleh karena itu di akhir - akhir ini banyak sekali obat herbal yang terbuat dari bahan dasar Daun Sirsak, maka kali ini Celuha akan posting mengenai Khasiat dan Manfaa Daun Sirsak bagi kesehatan. Selain itu celuha juga pernah posting Khasiat Madu dan Jeruk Nipis Untuk Kecantikan.

khasiat daun sirsak

Berikut ini 6 Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan :

1. Mengobati Sakit Pinggang
Sakit Pinggang adalah penyakit yang biasanya menyerang orang yang sudah tua, tapi terkadang remaja sekarang juga ada yang terkena sakit pinggang. Tapi sekarang sudah banyak ditemukan obat-obat sakit pinggang tentunya dengan harga yang lumayan mahal, tapi tenang.. Buat sobat Celuha yang tidak ingin membelinya bisa menggunakan Daun Sirsak karena mempunyai khasiat yang sama.

2. Mengobati Diare
Diare adalah penyakit yang sangat menyusahkan, karena perut akan terasa sakit ketika kita terkena diare, tapi tenang kita dapat mengatasinya dengan perasan daun sirsak dan kita minum 3-4 kali sehari.

3. Mengatasi Ambeien
Ambeien Terkadang Sering kali menyerang pada kaum perempuan. Cara mengatasinya cukup mudah, hanya minum Perasan daun sirsak 1 gelas rutin sehari, penyakit Ambeien pasti sembuh Tuntas.

4. Mengatasi Bisulan
Bisulan adalah penyakit yang tidak punya sopan santun, mengapa demikian? Karena penyakit itu tumbuh disegala tempat ditubuh kita sesuai yang dia mau. Cara penyembuhanya , Ambil 7 daun sirsak muda lalu tempelkan pada bagian yang terkena bisulan.

5. Mengatasi Penyakit Musiman
yang termasuk Penyakit Musiman adalah pilek, jika kita terkena pilek akan mengganggu semua pekerjaan kita karena jika terkena pilek semua pekerjaan jadi tidak fokus.

6. Mengatasi Nyeri Otot
Salah satu obat nyeri otot yaitu adalah daun sirsak cara pemakaianya sangat mudah, Ambil daun sirsak secukupnya lalu tumbuk daun sirsak sampai halus, lalu oleskan pada tempat yang terkena nyeri otot.

0 Response to "6 Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan"

Posting Komentar