4 Tips Mencegah Timbulnya Jerawat di Wajah

4 Tips Mencegah Timbulnya Jerawat diwajah - Jerawat Adalah masalah yang sangat penting bagi Remaja, karena dengan adanya Jerawat Dapat Mengurangi Tingkat Kepercaya dirian SeSEORANG. Maka dari itu kita harus selalu memperhatikan Wajah kita agar terhindar dari yang namanya Jerawat.

Tips Cegah Jerawat

Berikut Ini Celuha Akan Posting Mengenai 4 Tips Mencegah Timbulnya Jerawat Di wajah :

1. Sering Kali Mencuci Muka
Jerawat Akan Timbul jika wajah kita dalam keadaan kotor dan berminyak, oleh karena itu kita harus selalu cuci muka minimal 2 kali sehari supaya wajah kita tidak timbul Jerawat.

2. Sering Mengkonsumsi Wortel ( Beta - Karoten )
Sayur Wortel banyak mengandung vitamin A yang mengandung Beta - Karoten Yang berfungsi sebagai pelindung wajah. Serta Vitamin A juga Antioksidan kuat yang dapat melindungi kulit dari racun dan juga dapat sebagai perbaikan selaput kulit dari Lendir.

3. Hindari Memakai Make Up Yang Berlebihan
Sering kali Remaja Cewek Memakai Make Up yang berlebihan padahal sesungguhnya memakai make up seperti itu dapat menimbulkan Jerawat kecuali jika selalu mencuci secara bersih sisa-sisa make up setelah pemakaian.

4. Makan Makanan Yang Mengandung Zinc
Ini hal yang sering terjadi kekeliruan yang dilakukan remaja. Disaat mereka diet mereka jarang mengkonsumsi makanan yang mengandung Zinc. padahal jika kita kekurangan Zinc Dapat menimbulkan Jerawat di wajah kita.


Demikian Postingan Mengenai 4 Tips Mencegah Timbulnya Jerawat di wajah, Semoga Bermanfaat Buat Kalian yang sedang Mencari Artikel Mengenai Kecantikan.

0 Response to "4 Tips Mencegah Timbulnya Jerawat di Wajah"

Posting Komentar