3 Pemain Sepakbola Muda Indonesia Yang Bebas Dari Rokok

3 Pemain Sepakbola Muda Indonesia Yang Bebas Dari Rokok - Memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia Hari ini Celuha Blog akan membahas mengenai atlet sepakbola indonesia yang tanpa pernah tersentuh yang namanya Rokok.

Hari Tanpa Tembakau

Menjadi Atlet memang seharusnya menjaga tubuh dari obat - obatan terlarang supaya kondisi fisik tubuh tetap sehat dan dapat berprestasi dalam bidang atlet yang mereka tekuni.

Berikut Ini 3 Atlet Sepakbola Muda Indonesia Yang Tanpa Pengaruh Rokok :

1. Titus Bonai

Tibo

Titus Bonai Pemain Sepakbola muda indonesia yang berasal dari papua ini mengaku tidak pernah tersentuh yang namanya rokok. Titus bonai atau sering dipanggil Tibo ini Lebih Baik Mengunyah Sirih daripada menghisap rokok.

2. Octo Maniani

okto maniani

Jika kita mempunyai orang tua perokok tentu dalam pikiran kita akan ada piliha Merokok Atau Tidak merokok. Tapi beda dengan octo maniani dia memilih tidak merokok agar fisiknya tetap kuat untuk menjadi pemain sepakbola Indonesia yang Profesional. Karena menurutnya Air lebih penting untuk menjaga kesehatan. Daripada rokok yang merusak fisik tubuh

3. Andik Vermansyah

andik vermansyah

Andik Vermansyah pemain muda indonesia yang sering dibicarakan persepakbolaan dunia karena aksinya yang gemilang dilapangan bola serta dia yang pernah bertukar jersey dengan pemain kelas dunia David Becham ini Tak rela jika tubuhnya dirusak oleh rokok, dia berkata "Percuma latihan sepakbola selama ini jika akhirnya tubuhnya terusak oleh rokok".

0 Response to "3 Pemain Sepakbola Muda Indonesia Yang Bebas Dari Rokok"

Posting Komentar