Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler - Halo sobat Celuha.. Ketemu lagi kali ini celuha akan posting tentang Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler.
Tetapi sebelumnya bagi sobat celuha jangan lupa membaca postingan celuha sebelumnya yaitu Daftar Tangga Lagu Barat Bulan Mei 2013

kumpulan puisi cinta terbaru

Buat kalian yang sedang bingung ingin membuatkan puisi Cinta pada pasangan kalian tidak usah bingung lagi, karena kali ini CELUHA akan memposting Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler dikalangan remaja Berikut ini :


“Cinta Itu. . .”

Cinta bagaikan air laut yang
mengisi sebagian isi bumi, . . .
Memberi banyak kehidupan, . . .
Membuat orang ingin tahu, . . .

Dan tiap orang pasti
mengalami cinta, . . .
Cinta itu keikhlasan, . . .
Cinta itu Kemauan, . . .
Cinta itu saling mengerti, . . .

Cinta itu indah jika kita bisa
menempatkannya pada tempat
terbaik dalam hati, . . .
Jadikan cinta litu indah
dihatimu, . . .
Karena cinta bisa seindah yang
kau mau, . . .
Aku mencintaimu
Dalam segala kurang dan
lebihmu, . . .
Dalam pintaku pada-NYA
terselip namamu yang selalu
kurindu, . . .

. . . ,I LOVE U, . . .

====================

Hanya Harap
Ku hitung mata kaki
Ku pandang mata kaki
Tak bisa diri ini ungkapkan hati
Hantarkan kata lewat puisi
Siapa tau syair ini bawamu
cintaku
Rindu,cinta,rasa ini menyatu
menjadi satu
Inginku kata mesra untukmu
Tapi apa daya,..!!!
Langkahku terhenti
Oleh sebuah cahaya padam

====================

Aku Kagum Kepadamu
Sungguh setiap hari yang ada
do pikirnku hanya kau.
Aku tak kenal kau
Bahkan nama mu pun aku tak
tahu.
Hatiku gila ketika ku melihat
kecantikanmu
Aku bahagia
Seperti orang stress
Kau memang hebat
Aku tak tahi apa yang aku tulis
Benar adalah aku tak tahu
Andai aku mempunyai suatu
keajaiban
aku cuman ingin melihatmu
senyum ketika di dekapanku

====================

Kehangatanmu
Terasa hangat dikala dirimu ada
di sampingku
Menebarkan pesona yang ada
ke dalam hatiku
Membuat aku tau akan artinya
cinta
Didalam jiwa yang gembira
Dan di dalam cinta yang
bergelombang
Hanya kamu d hatiku
selamanya...

====================

Hanya Lelap
Kutulis lewat lagu
Lagu tentang dirimu
Berharap dikau akan kembali
Dalam lelapku
Hanya lewat bayang ini
Ku berharap. Keindahan kan
kembali datang
Untuk menemaniku
Mendampingiku
Dalam lelapku

====================


** Buat Kalian sobat Celuha semua yang memiliki bakat dalam membuat Kata Bijak, Kata Mutiara Cinta, Kata Motivasi, Cerpen, Rayuan Gombal, Cerita Lucu, Puisi Cinta, Puisi Romantis. Dan ingin di Share oleh CELUHA. bisa langsung komentar di postingan ini atau Kirim ke dinding Fanspage Komunitas Gombalers.

Demikian postingan celuha kali ini yang berjudul Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler.
Semoga dapat bermanfaat bagi sobat celuha semua...


0 Response to "Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terpopuler"

Posting Komentar