4 Makanan Yang Dapat Mencegah Flu di Musim Hujan

Cara Mencegah Flu Di Musim Hujan

- Sebelumnya Celuha Blog Juga Posting Mengenai Tempat - Tempat Wisata Liburan Yang Sering Dikunjungi, Kali Ini Celuha Blog akan Posting Mengenai Cara Mencegah FLU.

Cara Mencegah Flu

Penyakit Flu merupakan Penyakit yang Sering menyerang Pada saat Musim Hujan atau Cuaca Dingin. Jika kita terkena Flu Tentu kita tidak akan nyaman saat kita melakukan pekerjaan oleh karena itu alangkah baiknya kita melakukan Pencegahan Sebelum Terserang FLU. Kali Ini Celuha Blog akan memberikan informasi 4 Makanan Yang Dapat Mencegah Flu di Musim Hujan :

1. Madu Murni
Madu menpunyai Propolis yang dapat melumpuhkan virus dan melawan inveksi bekas bakteri Serta menambah kekebalan Imun. Fungsi Madu Juga merupakan antibiotik dan antiseptik alami.
Disarankan Minum madu alami 4 Sendok setiap Hari.

2. Cabai
Cabai memiliki Rasa pedas yang dapat melancarkan sirkulasi pada darah dan meningkatkan metabolisme tubuh yang memungkinkan kalian Lebih cepat sembuh dari Flu.
Gunakan Cabai Sebagai bahan makanan kalian Setiap Hari.

3. Makanan Fermentasi
Makanan Yang Fermentasi misalnya, Tape dan Yoghurt. Makanan tersebut dapat meningkatkan Jumlah bakteri baik dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari Flu.

4. Sayur - Sayuran
Mengonsumsi Sayur-Sayuran Terutama Sayuran Hijau dapat meningkatkan Kekebalan tubuh sehingga mencegah penyakit Flu. Jika kalian sering mengkonsumsi makanan seperti tadi dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

Demikian 4 Makanan Yang Dapat Mencegah Flu di Musim Hujan, Semoga bermanfaat buat kalian Semua dimusim Hujan Ini...

1 Response to "4 Makanan Yang Dapat Mencegah Flu di Musim Hujan"